Welcome
Selamat Datang Di Toko Online Kosmetik Kecantikan Terlengkap dan Termurah Di Indonesia
INFO
Batas Transfer Senin - Jumat Pukul 03.00PM & Sabtu - Minggu Pukul 11.00AM
INFO
Selamat Merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2018 ^_^
Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
SMS / WhatsApp:
082299453280
BB Messenger:
Whatsapp:
082299453280

Review: Catatan Harian Menantu Sinting – Rosi L. Simamora

Thursday, January 1st 1970. Author By Belanja Kosmetik


<!–

When we lose one we love, our bitterest tears are called forth by the memory of hours when we loved not enough.

–>

Belanja Kosmetik – Judul: Catatan Harian Menantu Sinting
Penulis: Rosi L. Simamora
Desain sampul: Marcel A. W.
Ilustrasi isi dan sampul: Win’s Creative
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Aku Minar. Ini cerita cinta versi aku dan Sahat (dan… Mamak Mertua). Seru. Ngeselin. Gemesin. Sekaligus sangat menantang. Ditambah latar belakang keluarga besar Batak yang penuh drama dan asumsi, kisah-kisahku lebih sering berakhir konyol dan nyaris bikin aku frustrasi.
Apalagi aku dan Mamak Mertua punya kepercayaan berbeda tentang cinta dan kebahagiaan, terutama kalau menyangkut Sahat, kesayangan kami berdua.

Dengan bahasa yang ringan, cerita ini sengaja dikemas untuk membuat pembacanya terbahak-bahak.

***

        RESEP SERU PERKAWINAN

  • Ambil dua potong cinta buta, letakkan dalam mangkuk perkawinan, kocok sampai mengembang.
  • Masukkan Mamak Mertua ke dalamnya, tambahkan delapan tahun usaha keras buat punya momongan.
  • Aduk rata, lalu hidangkan panas-panas.

Catatan Harian Menantu Sinting./Copyright Vemale/Endah

Tinggal serumah dengan Mamak Mertua? Hm, pastinya bakal ada banyak hal yang bikin rikuh ya. Apalagi kalau si Mamak Mertua ini sayang banget sama anak laki-lakinya dan ingin cepat-cepat dapat cucu, wah kebayang bagaimana pusing tujuh keliling menantunya. Bahkan Mamak Mertua juga nggak sungkan-sungkan untuk ikut bersuara dalam urusan ranjang anaknya. Stres pastinya dan inilah yang dirasakan oleh Minar.

Minar dan Sahat sudah berumah tangga selama delapan tahun dan belum dikaruniai momongan. Mamak Mertua Minar yang tak lain adalah ibu kandung Sahat (ya iyalah ya, hehe) bukanlah Mamak biasa. Dia punya kepribadian yang sungguh ajaib. Sering bikin Minar pusing nggak karuan. Ada saja hal-hal yang bikin Minar geleng-geleng kepala.

Kental dengan budaya dan penggunaan bahasa Batak, buku ini bisa jadi bacaan yang menghibur. Ada banyak kejadian yang bikin gemes dan kesel . Geleng-geleng kepala juga dengan ide-ide unik dari Mamak Mertua. Meski bawel, Mamak Mertua ini sebenarnya sayang banget sama Minar. Meski waktu Minar sempat dirawat di rumah sakit, Mamak Mertua bawa ramuan obat berbahan makhluk hidup yang bikin Minar syok.

Kisah Minar dan Mamak Mertua diramu dengan sangat kocak./Copyright Vemale/Endah

Buat yang sudah berumah tangga dan tinggal seatap dengan mertua, pasti bakal langsung simpati dan paham banget dengan yang dialami oleh Minar. Novel ini berlabel 21+ jadi sudah bisa ketebak ya kalau novel ini juga mengandung adegan-adegan hawt pasustri, hehe. Tapi nggak yang terlalu vulgar banget kok, meski Mamak Mertua sempat heboh dengan penemuan senter pink yang bisa getar-getar.

Ada sejumlah mitos dan fakta menari tentang orang Batak menjadi topik perseteruan Minar vs Mamak Mertua di novel ini. Jadi ada banyak pengetahuan dan wawasan menarik juga yang bisa didapat dari novel ini. Dan endingnya pun heboh. Jangan sampai dilewatkan deh baca sampai akhir.

Catatan Harian Menantu Sinting ini juga kabarnya bakal diangkat ke layar lebar, lho. Wah, jadi penasaran nih siapa yang bakal memerankan Mamak Mertua.



(vem/nda) <!–

–>

Sumber : Vemale

Cream Been Pink

Rp 165.000 200.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangCream Been Pink
1 PCSRp 165.000
2 PCS @Rp 160.000
3 PCS @Rp 155.000
6 PCS @Rp 150.000
Lihat Detail »
download

Vampire Lotion

Rp 75.000 135.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangVampire Lotion
Harga Rp 75.000 135.000
Lihat Detail »
download

Brush Set Hello Kitty

Rp 65.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangBrush Set Hello Kitty
Harga Rp 65.000
Lihat Detail »
download

Dodora All Gone Hair Removal

Rp 85.000 150.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangDodora All Gone Hair Removal
1 PcsRp 70.000
3 Pcs @Rp 65.000
6 Pcs @Rp 57.500
12 Pcs @Rp 50.000
Lihat Detail »
download

Super Black Ultra HD Eyeliner

Rp 150.000 210.500
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangSuper Black Ultra HD Eyeliner
Harga Rp 150.000 210.500
Lihat Detail »
download

Brow Class

Rp 18.000 48.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangBrow Class
Harga Rp 18.000 48.000
Lihat Detail »
download

Glutax Platinum Peeling Face Cream

Rp 82.000 125.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangGlutax Platinum Peeling Face Cream
Harga Rp 82.000 125.000
Lihat Detail »
download

BB Orange 79

Rp 100.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 082299453280
ketik : Nama Barang - Jumlah - Nama & Alamat lengkap
Nama BarangBB Orange 79
Harga Rp 100.000
Lihat Detail »
SMS:
082299453280
BB Messenger:
Whatsapp:
082299453280
Scroll